Desain Rumah Unik

Tuesday, February 2, 2016

Tips Kolam Ikan Minimalis Terbaik

Rumah yang kita tinggalkan setiap hari akan merasa monoton jika hanya itu itu saja , itu itu saja maksudnya adalah standar rumah saja seperti kamar tidur, ruang tamu, dapur, teras. Untuk itu untuk menjadikan rumah kita menjadi variatif maka sebaiknya di buat lahan kosong di deket teras dibuatlah kolam ikan yang bisa membuat suasana hati menjadi tenang. Kolam ikannya tidak usah terlalu wah karena bisa menghabiskan banyak biasa cukup yg minimalis saja tapi terlihat indah , bisa untuk membantu merefresh penat setelah seharian full bekerja

Dari suara gemericik yang dihasilkan dan lenggak lenggok ikan membuat pikiran fresh dan tenang. Dengan konsep minimalis kita bisa memanfaatkan lahan kosong di deket teras yg tersisa dan tidak banyak menghabiskan biaya yang penting bisa membuat kita fresh.

Ikan yang bisa di taruh di kolam ikan minimalis sepert ikan koi, ikan mas koki, ikan gapi dll. Yang tidak kalah penting adalah perawatan setelah kolam yang di buat jadi. dan pemberian pakan yg cukup karena jika pakannya berlebihan bisa membuat air cepat keruh alias kotor. dan juga perlu diperhatikan sistem pembuangannya agar saat pengurasannya bisa di lakukan dengan mudah.

kolam ikan minimalis dibelakang rumah
kolam ikan minimalis dibelakang rumah
filter kolam ikan koi minimalis
filter kolam ikan koi minimalis
cara membuat kolam ikan kecil
cara membuat kolam ikan kecil
kolam ikan minimalis indoor
kolam ikan minimalis indoor
kolam ikan dalam rumah bikin hoki
kolam ikan dalam rumah bikin hoki

Facebook Twitter Google+

Back To Top